Home » Uncategorized » Pendiri Pinterest Ben Silbermann Tentang Pembuatan Platform Media Anti-Sosial

Pendiri Pinterest Ben Silbermann Tentang Pembuatan Platform Media Anti-Sosial

Pada bulan Juni 2010, lebih dari dua tahun setelah Ben Silbermann mendapatkan pekerjaan di tempat lain untuk memulai apa yang menjadi Pinterest, dan 90 hari setelah pengiriman, situs tersebut memiliki 3.000 akun terdaftar.

Saat ini Pinterest, yang digambarkan Silbermann sebagai alat untuk melacak motivasi, adalah sumber lalu lintas referensi online terbesar ketiga. Silbermann menggambarkan bagaimana hal itu berubah dari pertimbangan menjadi ukuran besar yang sedang berlangsung, dalam sebuah diskusi di Sekolah Startup Y Combinator akhir minggu ini.

3.000 klien tidak bagus setelah tiga bulan di dunia hiburan virtual saat ini. Bagaimanapun, Pinterest memusatkan perhatian pada kumpulan kecil kliennya yang berlebihan dan bekerja di sekitar mereka.

Pinterest dalam banyak hal bertentangan dengan apa yang sedang populer saat itu di Silicon Valley. Facebook, Twitter, dan FriendFeed sangat populer karena mereka memusatkan perhatian pada aliran konstan, sebagian besar berisi pesan.

Pinterest agak terpusat di seluruh gambar dan tidak berkesinambungan. Dia diberhentikan oleh banyak investor Silicon Valley karena itu – dan karena organisasi tersebut memiliki dua rekan dermawan yang tidak terspesialisasi.

Perkenalan awal Silbermann ke kancah teknologi Silicon Valley dipandang secara kekanak-kanakan. Dia akan merasa sangat senang mengetahui tentang perekrutan bisnis baru dan deklarasi putaran pembiayaan di jurnal web teknologi.

Pendiri Pinterest Ben Silbermann Tentang Pembuatan Platform Media Anti-Sosial
Tumbuh dewasa, Ben Silbermann mendapat kesempatan untuk mengumpulkan barang-barang: perangko, bug, dan sebagainya. Di Yale, dia berkonsentrasi pada pengobatan dan teori politik. Sepulang sekolah, dia menemukan pekerjaan baru sebagai spesialis di Washington, D.C.

Tidak persis bahan awal prototipe, tetapi hari ini dia adalah Presiden salah satu organisasi informal top dunia, Pinterest, yang dia bantu dirikan dan dihargai dengan $ 1,5 miliar yang goyah.

Perkenalan awal Silbermann ke kancah teknologi Silicon Valley dipandang secara kekanak-kanakan. Dia akan merasa senang mengetahui tentang perekrutan bisnis baru dan mensubsidi pernyataan bulat di situs web teknologi.

Kursus untuk menjalankan Pinterest, yang memiliki hampir 20 juta tamu luar biasa setiap bulan dan subsidi $138 juta, dimulai pada November 2009, ketika dia dan rekan sekolahnya, Paul Sciarra, bersama Evan Sharp, yang berkonsentrasi pada desain, mulai mengerjakan sebuah situsĀ sbobetcb di mana individu dapat menunjukkan bermacam-macam hal yang mereka sukai, dengan desain pin-board yang intuitif.

Silbermann dan kelompoknya bekerja keras lama dan keras untuk seluk-beluk situs yang paling kecil, misalnya, kontras jenis huruf. Mereka benar-benar mengkodekan banyak varian layar pin sebelum memilih dan mengirimkannya pada musim semi 2010.

Hari ini, rencana terakhir itu (kerangka lembar pemberitahuan), dan kenyamanannya, telah membuat Pinterest sangat terkenal di seluruh dunia – terutama di AS dan Asia. Ini memiliki seprai dari sejumlah besar orang: penggemar gaya pria, model, yogi, dan ibu-ibu pedesaan yang memakukan proyek Do-It-Yourself dan celana pendek yang tidak nyaman hingga puntung bayi yang gendut.

Grup Pinterest (yang Sciarra, yang telah dicatat dalam laporan SEC sebagai Presiden organisasi, ditinggalkan di Musim Semi) tidak begitu tertarik dengan rencana untuk memasukkan situs tersebut ke dalam organisasi yang bermanfaat.

Namun baru-baru ini memberikan satu petunjuk: “Itu pasti sesuatu yang membahas segmen melingkar dari item yang sebenarnya, yaitu menemukan hal-hal yang [pengguna] tidak sadari bahwa mereka membutuhkannya,” kata Silbermann.

Baru bulan lalu, sebuah ulasan menemukan bahwa Pinterest mengungguli Facebook terkait gerai ritel atau merek yang “diikuti” atau “disukai” oleh penggemar. Sebuah studi oleh PriceGrabber, sebuah situs korelasi biaya, melihat bahwa 21% klien Pinterest yang disurvei telah membeli barang yang mereka lihat di situs.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *